OBAMA dan OM BAMA

|


Inilah rahasia rezeqi. Kang Ilham Anas sehari-hari sebagai fotografer. Saat Obama menjadi isu dunia karena kemenangan menjadi presiden AS, kang Anas memoles dirinya seolah-olah kembar dengan obama. Maka aksi cerdas kang Anas telah membuahkan hasil yang sangat luar biasa. Mendapatkan berkah dari mirip atau kembar obama. Makanya jika dikarunia wajah dan bodi dalam bentuk apapun jangan menyesal. Syukuri aja. Lihat saat, ini kang Anas telah mendapatkan banyak tawaran duit. Pasti akan segera menikmati kekayaan seperti kembarannya Obama. Ada sekian perusahan komersial baik di dalam negeri maupun di luar negeri akan mengkontrak Kang Anas. Harganya pasti mahal. Karena sasarannya adalah mempromosikan hasil perusahannya melalui ketenaran (kembaran) Obama.

Kang Anas diperbincangkan dunia, sebagaimana Obama setelah ada upaya memperkenalkan wajah dan psotur tubuhnya mirip dengan Obama. Pada waktu itu ada acara memotret dirinya lengkap dengan gambar bendera Amerika. Saya tahu bahwa Kang Anas itu mirip dengan Obama dari stasiun TV swasta yang menayangkan wajahnya dengan latar bendera Amerika. Termasuk pula gaya yang ditampilkannya.

Saya kira, sebelum Obama jadi orang nomor satu di AS, orang akan mengatkan bahwa wajah Kang Anas itu tidak gantheng. Maaf lhooo, jika tersinggung. Ini hanya perkiraanku saja khok. Nahhh, begitu si Obama naik panggung. Orang mengidolakan si Obama. Ahhhh, wajah kang Anas mendatangkan rezeqi. Inilah rahasia rezeqi. Berapa rezeqi yang akan dinikmati karena wajahnya seperti Obama. Saya yakin sangat besar bisa saja ratusan lipat dari penghasilan yang saat ini ditekuninya yaitu seorang fotografer. Selamat Kang Anas Obama. Semoga lebih bersyukur.

sumber : pustakamawar

46 komentar:

zee said...

Nah buka di Mozilla br bisa... td pake IE ngaco.

Hmmm.... menurutku sih Anas itu g ganteng. Biarpun dibilang mirip Obama, tetep ga sama... beda aja... terlepas dr salah 1 nya presiden gt...

mgyp said...

Kalau menurutku sih ga mirip :?
n dua2 nya ga ganteng :))
Gantengan juga yang pny blog ini :D

BLogicThink.com said...

Emang dasar udah rejeki ya...
Jadi aja dapet panggilan pemotretan dimana-mana deh tuh..
hehe... atau buka aja potret bareng Obama, presiden US, ditarif.. hehehe...
Banyak rejeki deh... yang paling prospek sih acara kayak republik2 mimpi gitu..
apa udah yah? hehe.. dasar gak punya TV :)

Aribicara said...

:D

Kira2Wajahku Mirip siapa yach ???? ckckckck

Berharap Suatu saat nanti ada orang2 terkenal didunia yg wajahnya mirip dengan Aribicara .. Huahahahahahhahahahahah *Ngarep :D

anggi said...

bagai pinang dibelah dua :?

kayak si kembar tachibana (itu tuh yg di kartun tsubasa)

Menik said...

hahaha.. kan di dunia ini ada 14 orang yang mirip ya katanya ? brarti masih ada 12 org lagi yg mirip ma obama :))
salam kenal

rizal said...

wah mirip ya... salam dech buat kembarannya Obama. . . lahir dimana tu.

uch tapi ilmunya sama ga tu. . . :s

kakara said...

Wah beruntung nh kang Anas.. selamat mendunia ya.
buat the owner of this blog, thx for sharing.. nice blog :)

Yari NK said...

Wah... jangan2 mereka memang benar2 bersaudara, alias dulunya, orang tuanya si om bama.... huehehehe.... nggak deh.... just kidding... :))

gratisanboy said...

Hati2 Om Bama kalo travelling ke Luar negeri.. bisa jadi sasaran penembak jitu lho.. he..he..

Ariesvio said...

Sekalian jadi follower...ya silahkan tukeran link ...via email...atau di komen saja...thank's

waw said...

perusahaan dr Filipina ternyata lbh cpt tanggap dengan memanfaatkan jasa dia. Baru skrg2 ini byk perusahaan kita yg ikutan.. :)

ndop said...

tuh khan, kalau dipikir secara positif, OBAMA itu memang menguntungkan...

susahnya sih mikir positiv negeri ini??

ayuk, pada mikir positive.. okeiii...

Edi Psw said...

wah, kalau mau dia bisa melamar menjadi ajudannya obama. pasti gajinya besar. hehehe...

rizk said...

sip sip tambah sip ae.
kembaran tuh katanya ada 7 di dunia
entah bener ap gak.
ada berita baru.
kiamat tahun 2012.
bikin postnya..!

joe said...

Indonesia terkenal sebagai negara yang suka membajak dan meniru produk orang lain, bahkan Presiden Amerika pun dibajak, tapi kalau yang ini jelas tidak melanggar hak cipta ...

kucingkeren said...

mirip ya... mudah2an yg mirip itu gak 'abused' gara2 kemiripannya itu..kasiann.jangan2 FBI diam2 jg lg incer doi buat .... (apa ya...ayooo tebakk...)

Dini Prayita said...

ahahahaha.. mirip bgt yaaa ^^
jgn2yg di iklan yg ada anak kecil manggil2 Obaamaaa obamaaa.. itu sebenernya om bama ya??
mirip bgt soalnya,, hihihi..

Post a Comment