MAKAM

|

MAKAM PAK HARTO DISIAPKAN



Mantan presiden soeharto memburuk di RSPP jakarta.Membuat banyak orang simpatikmengirim doa dan ada juga yang masih menuntut pak harto diadili.Apakah pak harto pantas diadili???mengingat jasa-jasa pak harto di masa orde baru contohnya pemberantasanG30S/pki.Kalau tidak ada pak harto mungkin pki masih ada sampai sekarang.

Melihat tayangan televisi kondisi pak harto yang semakin memburuk terdengar bahwa makam pak harto sudah disiapkan saya mendapat berita yaitu terletak dikomplek makam Astana Giri Bangun, Karanganyar, Jawa Tengah.dan kabarnya akan dimakamkan di sebelah makom ibu Tien.saya tidak tahu ibu tien itu siapa???

Melihat kondisi pak harto kadang membaik kadang juga memburuk melihat saya prihatin.Mungkin orang biasa saja sudah meninggal itu tapi pak harto masih kuat apa mungkin banyak alat-alat rumah sakit yang membuat pak harto melewatkan kematianyya!!!

6 komentar:

Anonymous said...

Memang sangat memprihatinkan kondisi Pak Harto. Beberapa organ vital sudah tidak berfungsi lagi. Namun demikian Pak Harto masih tetap bertahan. Menurut beberapa sumber, meyakini bahwa Pak Harto mempunyai pegangan. Bahkan pegangan ini sudah dimilikinya semasa muda.

Anonymous said...

kalo mo sehat atau mati dengan cepat itu gampang.. kembalikan harta pada rakyat.. Insya Allah selesai masalah

Anonymous said...

Yahh.. kalau sudah waktunya, ga ada yang bisa menghalangi walau dengan pengobatan secanggih apapun..

Anonymous said...

bener tuch yang dikattakan mas Gempur, mungkin alasan tersebutlah yang membuat pak Harto tidak jadi...

Anonymous said...

saiki lo suharto wis mati
mana postmu tentang ini
jahate u lo gak jadi buwati aku recent readers

Unknown said...

sejahat apapun, jasanya banyak juga
semoga sebelum ajal, dia ikhlas bertobat
jadi jasa2nya bisa menutupi dosa2nya

Post a Comment