Gara-Gara stempel

|

Gara-Gara Stempel

Sulitnya mencari stempel RW di Pakal sudah 3 hari aku mondar-mandir di rumah pak rwnya tapi katanya masih keluar kota .aku disuruh minta stenpel dib alai rw tapi disitu sudah seperti gudang tiada orang sama sekali.mungkin selama 3 hari itu aku mondar-mandir sebanyak 10x .sampai ayahku marah2 ke rnhnya pak rw disitu hanya ada istri dan ibunya.mereka ketekutan terus menelepon pak rw katanya masih diperjalanan .


Aku disuruh menunggu di rumahnya sekitar 20 menitan lalu akhirnya pak rw dating juga dan meminta maaf padaku.Tapi kenapa saat aku kesitu ga mau nelepon sedangkan klo ayahku kesitu lanngsung di telepon.sebenarnya pak rw tu selama 3hari tidak keluar kota ,
Kenapa mengari stempel aja sesulit itu .pelayan masyarakat yang tidak becusssss….

0 komentar:

Post a Comment