BLOG AWARD 2010

|


Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk Harto dari Tasikmalaya Jawa Barat yang sudah memberikan award kepada blog saya tercinta ini.hehehe

Dengan ucapan basmallah kita buka award-nya.


Ini dia Awardnya :



Naahh kerenn kaann awardnya ...! dengan motto "Jadilah Blogger sejati" rencananya award ini harus dibagi2kan lagi kepada 10 orang, berikut daftar nama nama sobat yang akan saya berikan :




1. Ponggi

2. Ikhsan

3. Ariesvio

4. dinohp

5. Rie Rie

6. gratisan boy

7. just4share

8. joe

9. arqu3fiq

10. not nine



Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing :

1. ...
2. Beb Computer

3. E-learning-Komputer

4. Dunia Ku

5. Exceed-Imagination

6. Priagoenks

7. Safe Computing Tips

8. Perawatan AC

9. Harto Hadi

10. Nelson Kaligis


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat !!!


11 komentar:

arqu3fiq said...

Sebelumnya terima kasih atas awardnya. Saya tidak tahu kapan saya bisa menulisnya, saya sangat sibuk sekali di dunia nyata. Jadi ma'afkan saya.

Post a Comment