RAPORT SEMESTER LIMA

|


[Sabtu/31 Januari 2009]

Saat bangun tidur langsung teringat bahwa sekarang adalah waktu pengambilan raportku semester lima.Orang tua saya yang dari kemarin sudah kuberitahu serta adanya undangan dari pihak sekolah SMA Negeri 11 SBY tepatnya pengambilan raport kelas 3 sma yaitu pukul 07.30 langsung berangkat menuju sekolah yang terletak di Jalan Perumnas Tandes I, Manukan Kulon, Surabaya.


Dalam keberangkatan saya didampingi ayah kendalanya hanya hujan gerimis dan jalan yang licin.Dari rumah(jl.pakal) ke sekolah jauhnya sekitaran 7 km=4,35 mil karena jalan sangat licin mengemudinya harus hati-hati dan pelan-pelan.Sampai di sekolah sepeda motor di parkir langsung menuju ke ruang aula sma11 untuk mengikuti seminar(promosi perguruan tinggi) maklum sudah kelas 3 sma.Karena yang boleh masuk hanya orang tua yah...terpaksalah murid tetap diluar dan ayah saya yang masuk.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya seminar selesai dan waktunya pengambilan raport.Ruang 4 adalah tepatnya pengambilan raport untuk 12 ipa 4 .Wali kelas sudah hadir dari pertama setelah semua wali murid berkumpul,dipanggil wali murid untuk mengambil raport sesuai nomor absen anaknya.Dari absen pertama sampai absen saya(25) ayahku dipanggil dan menerima raport saya,itupun dilihat dari kejauhan.Ayahpun menerimanya dan saya lihat dulu nilainya ternyata bagus(tak perlu disebutkan satu-satu kan...???) setelah melihatnya ayahkupun kelihatannya senang dari raut wajahnya.Setelah itu kami pulang ke rumah dan selesai sudah!!!!Tinggal dua langkah lagi untuk LULUS.Yaitu melewati rintangan semester enam dan melewati Ujian Nasional. Semoga LULUS.......Amin......!!!!

10 komentar:

Anonymous said...

wow keren.. tinggal 2 langkah lagi.. slamat dan mudahn2an sukses selalu

btw, blogmu keren saiki

Anonymous said...

sen,,,
rapotnyah bagus iah

blogmuw juga bagus

ajarin akuh buwat blog poo
liad dulu di
femalelikeme.blogspot.com

Anonymous said...

Selamat yah..nilainya pasti pada bagus semua..saya bisa merasakan lho

Post a Comment