Taman Apsari

|

KONSER MUSIK

Sekolah SMA NEGERI 11 mengadakan pensi di taman apsari tepatnya sabtu malam minggu.Hri sabtunya penukaran tiket di kelas masing-masing.Osis mengadakan jumpa fans shaggy dog di SMA 11 namun gagal karena keterlambatan jadwal penerbangan.Saya menukarkan tiket yang katanya jam 11 diundur jadi jam 12!hah...setelah penukaran tiket saya bergegas pulang dan saya berencana berangkat ke lokasi setelah adzan maghrib.

Ketika tiket sudah ditangan saya senang sekali karena tinggal berangkat saja.Dari jam 12 sampai setelah adzan maghrib saya habiskan waktu di rumah untuk main voli sambil menunggu waktu berangkat aja.Ketika adzan maghrib berkumandang saya bergegas menuju ke lokasi Taman Apsari.Sampainya disana sudah banyak anak sma11 dan anak luar berdatangan.Dengan harga tiket parkir Rp.3000.Saya bergegas menuju ke lapangan tempat berlangsungnya konser.

Dari jauh sudah terdengar suara musik berdendang.Melalui pemeriksaan tiket saya kemudian masuk ke halaman.Karena masih kurang malam band-bandnya masih yang papan bawah semua.Saya menunggu sambil berbincang dengan teman dan mengikuti pembagian hadiah dari IM3.Ketika waktu sudah larut malam band-band yang ditampilkan sudah mulai berkelas.Ditampilkan juga tarian HOT dari anak sma11.Saat The gamblezz main saya bergegas bergoyang (puguh) bersama teman-teman dan anak-anak lain.

saat the gamblezz main.ya...tidak the gamblezz aja band yang lain saat main juga membagikan stiker bandnya.Band yang ditampilkan diantaranya:shaggy dog,apples in the wonderland,the gamblezz,blingsatan,dll.Acara puncak yaitu shaggy dog yang kira-kira membawakan 6 lagu itu.Acara selesai pukul 01.30 yang sempat diwarnai hujan tersebut.

3 komentar:

Anonymous said...

Wah, senengnya ya bisa lihat penampilan Shaggy Dog. Kebetulah saya kemarin nggak bisa nonton. Selain karena hujan, kebetulan juga ada keperluan yang lebih penting.

Post a Comment