Yahoo! Answers

|

Yahoo! Answers adalah sebuah komunitas online dimana Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang berbagai macam topik, dari pertanyaan yang serius sampai yang menyenangkan, dan mendapatkan jawaban dari orang langsung. Atau Anda dapat membantu orang lain dengan menjawab pertanyaan mereka. Apapun itu, Anda memiliki kesempatan untuk berbagi ide dan informasi dengan jutaan pengguna Yahoo! mengenai politik, olahraga, kesehatan, atau apapun yang Anda minati. Dengan bertanya dan menjawab pertanyaan Anda dapat mengumpulkan poin dan membangun reputasi sebagai partisipan komunitas yang berpengetahuan dan berharga.

Pengguna berusia muda dapat meminta bantuan di Yahoo! Answers mengenai proyek penelitian sekolah, seperti mengetahui tentang Perang Revolusi, bulan planet Jupiter, atau bagaimana cara hidup orang Amish. Atau mereka dapat bertanya dan menjawab pertanyaan mengenai minat pribadi mereka seperti trik PlayStation, NFL trivia, atau gosip Britney Spears.

Lihat tutorial sederhana kami untuk mendapatkan overview singkat mengenai cara kerja Yahoo! Answers. Untuk panduan yang lebih detil mengenai cara mengajukan pertanyaan, menjawab pertanyaan, voting untuk jawaban terbaik, dan mendapatkan poin Yahoo! Answers, silakan baca Bantuan Yahoo! Answers

0 komentar:

Post a Comment