Tempat Outbond di Malang

|


First Outbound sebuah lembaga outbound di Malang kali ini mengajak Anda untuk menyimak salah satu tempat outound di Malang sekaligus tempat wisata di Malang



Kampoeng KIDZ merupakan EDUCATION LAND, yaitu tempat untuk belajar dengan menggunakan metode yang unik, menarik dan sangat menyenangkan bagi semua usia dengan fasilitas yang dapat dinikmati yaitu:
Expereintal Learning Activity

Camping Ground

Sport Activity

Program Unggulan yang didapat diperoleh dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh para pengunjung setia Kampoeng Kidz adalah:

Life Skill (Kecakapan Hidup)

Entrepeneurship for Kid (Kewirausahaan)

Financial Planning For Kid (Penataan Keuangan)

Banyak fasilitas dan wahana pembelajaran for kid yang tidak akan membuat bosan mereka, yaitu:


Kitchen Garden


Di wahana kitchen garden Kampoeng Kidz, adik-adik dapat belajar menjadi pengusaha pertanian, adik-adik akan bercocok tanam dengan praktek langsung menanam benih di lahan pertanian Kampoeng Kidz… dan, yang tidak kalah seru pastinya, adik-adik dapat belajar untuk memanen sayur-sayuran, seperti : jagung, brokoli, terong, tomat, wortel, cabai, selada air, kangkung, sawi, dan…masih banyak lagi !!!!!

Animal Farm


wahana animal farm, adik-adik bisa belajar menjadi pengusaha peternakan dan lebih mengenal hewan-hewan peternakan, seperti : merpati, kelinci, ayam, menthok, kambing, beserta kawan-kawan, dan belajar banyak hal tentang kehidupan mereka, cara mereka makan dan berkembang biak, cara merawatnya, peran mereka dalam kehidupan dan persahabatan mereka dengan kita… Dan, adik-adik bisa lebih dekat lagi dengan hewan-hewan di Kampoeng Kidz ini dengan memberi mereka makan. Oh iya…, adik-adik juga bisa belajar tentang budidaya ikan di wahana ikan mujaer, sambil memancing lho…

Bajak Sawah


Di Kampoeng Kidz, adik-adik dapat belajar membajak sawah secara tradisional dengan kerbau lho… Kuk akan dipasangkan pada kerbau dan adik-adik dapat berdiri pada alat bajak tradisional ini…Berpegangan ya, karena kerbau-kerbau ini akan mengajak adik-adik berkeliling sawah, mereka akan berjalan perlahan-lahan sambil membajak, hehehhe, unik ya adik-adik cara kerbau membajak sawah…

Fishery Zone


Wahana fishery zone ini banyak ikan imut yang siap bermain dan menemani adik-adik belajar menjadi pengusaha perikanan lho. Di sini adik-adik dapat menjala ikan-ikan yang lucu ini dan mengamati bagaimana kebiasaan mereka di dalam air sambil bermain air tentunya.
Otomotif Zone
Di wahana otomotif ini, adik-adik akan belajar untuk merakit sebuah tamiya 4WD. Adik-adik akan belajar merakit sendiri dan akan langsung mengoperasikannya di lintasan sirkuit yang sudah tersedia. Di sini adik-adik akan merakit tamiya dengan menggunakan kreativitas adik-adik sendiri, supaya tamiya yang dijalankan dapat menang di lintasan sirkuit dan dapat melaju lebih cepat dari tamiya teman yang lain. Kalian pasti merasa bangga dan senang jika tamiya kalian dapat memenangkan perlombaan.

Restaurant Zone

Ada apa aja ya di wahana restaurant ? Adik-adik pasti penasaran dengan wahana restaurant yang ada di Kampoeng Kidz. Di wahana restaurant ini adik-adik akan diajarkan bagaimana membuat berbagai macam makanan dan snacks.
Banyak pilihan yang dapat adik-adik buat disini dan salah satunya adalah membuat jagung bakar. Jagung bakar pasti terasa sangat lezat bila adik-adik membuat sendiri kemudian menikmati hasil buatan sendiri.
Adik-adik pasti merasa senang!!! Adik-adik akan diajarkan cara membuat jagung bakar mulai dari proses awal pengupasan jagung, pengolesan bumbu, pembakaran, hingga menjadi jagung bakar lezat yang  dapat adik-adik nikmati….
Tidak hanya jagung bakar lho… Adik-adik juga dapat belajar menjadi pengusaha restaurant dengan belajar membuat crispy mushroom, crispy tofu, crispy corn, es serut, dan masih banyak lagi…

Ayo coba membuat makanan & snacks adik-adik sendiri di wahana restaurant Kampoeng Kidz!!!

Art Gallery

Di wahana art gallery ini adik-adik dapat melakukan berbagai kegiatan seni yang menarik lho… Mulai dari seni origami, gypsum frame painting, kite painting, melukis, mewarnai, rubber art, dan masih banyak lagi.
Pertambangan Zone
Menambang, mencari, dan mengumpulkan emas pasti seru rasanya!!!
Wah, terbayang belajar di wahana pertambangan emas Kampoeng Kidz, betapa asyiknya mencari bijih emas yang ada. Dan bijih emas yang telah adik-adik temukan akan ditimbang untuk mengetahui seberapa banyak emas yang telah adik-adik kumpulkan. Semakin banyak emas semakin besar pula income (pendapatan) yang akan adik-adik peroleh…
Ayo kumpulkan emasmu sebanyak-banyaknya dan jadilah pengusaha terkaya di Kampoeng Kidz!!!
Hanya dengan Rp150.000 saja, adik-adik sudah dapat menikmati pembelajaran yang menyenangkan ini di Kampoeng Kidz…
Fasilitas yang akan diperoleh di Kampoeng KIDZ

Modal usaha

Worksheet

Buku tabungan

Buku aset

Entrepreneur card

Fun games

Free meals and drink voucher

Free entrance fee for the next coming

Hasil pembelajaran adik-adik di wahana-wahana yang dapat dibawa pulang (hasil panen, ikan tangkapan, art and craft, snacks, dan masih banyak lagi…)
Stay Overnight Package
Boarding School Package
Rp. 300.000,-/orang untuk per hari
Untuk anak usia 10-16 tahun
Fasilitas :
Akomodasi di asrama sekolah selamat pagi indonesia
3x makan & 2x snack
Entrepreneur Package
Entrepreneur Camping PackageRp. 250.000,-/orang untuk per hari
Fasilitas :
Tenda kemping & MCK
3x Makan & 1x Snack
Entrepreneur Package
Camping Package
Rp. 150.000,-/orang untuk per hari
Fasilitas :
Tenda kemping & MCK
2x Makan & 1x Snack
Untuk konsultasi Training Motivasi Di Malang, Outbound di Malang, Wisata Malang,  Rafting di Songa, rafting Kasembon, travel di Malang dan Hotel di Malang Jawa Timur yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

First Outbound

Jl. Raya Sengkaling 560 a Malang, Jawa Timur
Ali Saleh
081 945 38 4100
081 231 938 011
08990 400 730
Pin BB : 29376 C1 F
E-mail : 1stoutbound@gmail.com

4 komentar:

Anonymous said...

Km yang kusebut cinta, kebahagiaan, dan juga kesempurnaan tapi kamu juga yang kusebut derita, tangis, luka..
Aku tak habis pikir kenapa kamu setega itu? Semua tangis dan pengorbananku kamu anggap lelucon..
Cinta macam apa yang kamu hadirkan dalam kehidupanku??

Post a Comment